7 Rekomendasi Buku Comics & Cartoon dari Kinokuniya, Pasti Seru!

Kinokuniya adalah jaringan toko buku yang didirikan pada tahun 1927. Toko buku yang didirikan oleh Moichi Tanabe ini pertama kali dibuka di Shinjuku, Tokyo.

Toko buku ini pertama kali dibuka di Indonesia pada Maret 1990 di Plaza Indonesia, di mana cabang lain dibuka di mall lain di tahun-tahun berikutnya.

Di sini ada area khusus yang menjual banyak buku Jepang mulai dari majalah hingga komik, nah kali ini kami akan memberikan rekomendasi koleksi Comics & Cartoon dari Kinokuniya, simak yuk!

  1. Mr Kiasu: Everything Also Sure Win

Penulis : Johnny Lau

Bahasa : Inggris

Harga : Rp 159.000

Everything Also Sure Win, For Mr Kiasu, semuanya harus menjadi hal yang pasti. Apakah itu waktu pembukaan untuk penjualan atau mengamankan kontrak itu dengan Jepang.

Begitu dia memakai roller blades, dia siap untuk pergi. Menang adalah segalanya.

  1. Prison School 12

Harga : Rp 318.000

Akademi Hachimitsu, salah satu akademi perempuan paling ketat di Tokyo, telah memutuskan untuk menerima laki-laki ke dalam sistem mereka. Kiyoshi Fujino adalah salah satu dari anak laki-laki baru ini, tetapi dia terkejut mengetahui bahwa dia dan keempat temannya—Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou—adalah satu-satunya siswa laki-laki di antara 1.000 gadis.

Hukum kejam yang masih berlaku membuat sekolah menjadi lebih buruk, yang menghukum bahkan pelanggaran paling kecil dengan tinggal di penjara sekolah.

  1. That Time I Got Reincarnated as a Slime Vol.2

Penulis : FUSE and Taiki Kawakami

Bahasa : Inggris

Harga : Rp 192.000

Saat mencari pengrajin di Kerajaan Dwarven, Rimuru dan teman-temannya menemukan diri mereka terjebak dalam kekacauan dengan menteri yang kuat. Sekarang mereka terjebak dalam persidangan di mana mereka bahkan tidak diizinkan untuk membela diri di hadapan penghakiman Raja Kurcaci!

Petualangan bersama juga membawa mereka ke Shizu, seorang wanita misterius dan pendiam yang membentuk hubungan khusus dengan Rimuru. Tapi gadis yang tampaknya manis ini menyembunyikan kekuatan besar dan berbahaya di dalam dirinya, dan membantunya mungkin berarti perubahan besar bagi Rimuru.

  1. The Flash Year One

Harga : Rp 272.000

Barry Allen terjebak di tempat. Sebagai ilmuwan forensik untuk kepolisian Central City, adalah tugasnya untuk menangkap penjahat setelah mereka melakukan kejahatan mereka. Sepertinya dia kalah bahkan sebelum dia meninggalkan garis start.

  1. Aquaman V3

Harga : Rp 272.000

Bertahun-tahun yang lalu, tindakan Aquaman menyebabkan kematian ayah Black Manta, tetapi berkat hadiah dari Lex Luthor, ketidakadilan itu akhirnya bisa diperbaiki. Sebuah A.I. terbuat dari DNA ayah Manta sekarang mengendalikan robot besar yang dikenal sebagai “Mecha Manta.”

Bersama-sama ayah dan anak yang bersatu kembali akan menghancurkan Arthur Curry untuk selamanya.

  1. Wotakoi: Love Is Hard For Otaku 3

Bahasa : Inggris

Harga : Rp 272.000

Seorang anak laki-laki gamer yang tinggi, pendiam dan seorang gadis culun yang hidupnya berputar di sekitar manga yaoi adalah teman lama, tetapi ketika mereka mulai bekerja di kantor yang sama, mereka memutuskan untuk berkencan. Ini adalah hubungan kenyamanan pada awalnya, tetapi bisakah itu menjadi sesuatu yang lebih? Komedi manga ini sekarang menjadi anime streaming yang populer! 

  1. Superman Vol. 5: Hopes and Fears

Penulis : Peter J. Tomasi and Patrick Gleason

Bahasa : Inggris

Harga : Rp 266.000

Superman dihadapkan pada keputusan yang mustahil ketika Deathstroke datang ke Metropolis – membiarkan cinta dalam hidupnya mati atau menjadi pembunuh dirinya sendiri.

Nah, itu dia 7 rekomendasi buku koleksi Comics & Cartoon di Kinokuniya yang bisa menghibur Anda. Jadi, buku mana yang ingin Anda miliki?

Terbaru

Seluma Beragama, Erwin Bagikan Al-qur’an

SELUMA - Untuk mendukung program Seluma Beragama dan Berbudaya, Pemerintah Kabupaten Seluma membagikan 100 Al-Qur’an untuk 12 pondok pesantren dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Seluma. Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan kegiatan pembagian Al-Quran untuk pondok...

Dalam Bulan ini, Bedah Rumah Korban Kebakaran di BP II Ditargetkan Rampung

SELUMA - Rumah Warga Desa Bukit Peninjauan (BP) II Kecamatan Sukaraja ditargetkan rampung dalam bulan ini juga (September 2022). Ibu Leha (65) dan Pak Asep (36) merupakan korban kebakaran yang menghabiskan kediaman tempat salah satunya...

Kumpulkan Camat, Erwin Minta Tanggap Bencana

SELUMA - Hujan yang menguyur Kabupaten Seluma selama kurang lebih 12 jam mengakibatkan beberapa Daerah di Kabupaten Seluma terdampak banjir dan tanah longsor. Untuk itu Bupati Seluma Erwin Octavian memerintahkan Camat Se-kabupaten Seluma dan Dinas...

Related Articles

Di Tetapkan Tersangka, Ketua HIPMI DPO

SELUMA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI menetapkan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang juga bendahara PBNU, Mardani H Maming masuk dalam daftar pencairan orang (DPO). Penetapan ini setelah sebelumnya KPK menetapkan Ketua...

Dua Pelajar Meningal Dunia di Bendungan PDAM Cahaya Negeri

SELUMA - Dua Pelajar Sekolah Dasar (SD) Keyla dan Nindi tengelam saat mandi di aliran Sungai Nelas tepatnya di Sumber Air PDAM Kota Bengkulu Kecamatan Sukaraja. Jum'at Siang 17 Juni 2022. Berdasarkan informasi, bahwa pada...

Berkerjasama Dengan Distan, Kodim 0425 Seluma Optimasi 100 Hektar Lahan Rawa

SELUMA - Kodim 0425 Seluma berkerjasama dengan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Seluma melakukan peletakan batu pertama dalam Optimasi Lahan Rawa (Oplah Rawa) di Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Seluma Selatan. Kamis 16 Juni 2022. "Seluma di tahun...