Anies Presiden, Sasriponi Wali Kota

BENGKULU – Dinilai telah banyak melakukan perubahan terhadap bangsa, DPW Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Bengkulu mendeklarasikan Anies Baswedan For Presiden RI 2024.

“Kami memilih Anies Baswedan karena sosoknya yang luar biasa, bukti nyata kinerja beliau sudah banyak dirasakan masyarakat, terlebih di dunia pendidikan,” kata Ketua DPW GPMI Bengkulu Sasriponi Bahrin Ranggolawe.

Dirinya meyakini Anies merupakan figur yang tepat guna melanjutkan kepemimpinan di Indonesia.

“Kita tahu beliau seorang akademisi yang handal, oleh sebab itu kami yakin Anies Baswedan dapat memimpin negeri ini,” ujarnya.

GPMI sendiri, baik pusat maupun daerah telah bulat satu komando mendukung Anies maju sebagai calon presiden.

“Dalam waktu dekat ini kami DPW Bengkulu akan menyelesaikan susunan pengurus dan konsolidasi organisasi di tingkat kabupaten kota, kecamatan, dan ranting untuk memperkuat barisan relawan Anies Baswedan,” tandas Sasriponi.

Tak hanya telah mendeklarasikan mendukung Anies sebagai calon presiden. GPMI juga bertekad mendudukkan Sasriponi sebagai Wali Kota Bengkulu. (Bencool/Adinara)

Terbaru

Seluma Beragama, Erwin Bagikan Al-qur’an

SELUMA - Untuk mendukung program Seluma Beragama dan Berbudaya, Pemerintah Kabupaten Seluma membagikan 100 Al-Qur’an untuk 12 pondok pesantren dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Seluma. Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan kegiatan pembagian Al-Quran untuk pondok...

Dalam Bulan ini, Bedah Rumah Korban Kebakaran di BP II Ditargetkan Rampung

SELUMA - Rumah Warga Desa Bukit Peninjauan (BP) II Kecamatan Sukaraja ditargetkan rampung dalam bulan ini juga (September 2022). Ibu Leha (65) dan Pak Asep (36) merupakan korban kebakaran yang menghabiskan kediaman tempat salah satunya...

Kumpulkan Camat, Erwin Minta Tanggap Bencana

SELUMA - Hujan yang menguyur Kabupaten Seluma selama kurang lebih 12 jam mengakibatkan beberapa Daerah di Kabupaten Seluma terdampak banjir dan tanah longsor. Untuk itu Bupati Seluma Erwin Octavian memerintahkan Camat Se-kabupaten Seluma dan Dinas...

Related Articles