Beli AC di Central Elektro Langsung Dapat Voucher Belanja Ramadan

BENGKULU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 H, Central Elektro Bengkulu telah menyiapkan promo menarik buat adik sanak se-Provinsi Bengkulu, berupa voucher belanja untuk setiap pembelian Air Conditioner (AC).

CEO Central Elektro Bengkulu Undang Sumbaga menuturkan, semarak menyambut bulan suci Ramadan sudah mulai terasa di tengah-tengah masyarakat Bengkulu. Pun demikian dengan Central Elektro, untuk semakin menyemarakkan suasana bulan nan suci ini, Central Elektro kembali hadir dengan promo menarik.

“Dengan program beli AC gratis belanja sembako di 212 Mart,” katanya.

“Kami memberikan hadiah langsung berupa voucher belanja sebesar Rp 100 ribu. Voucher ini dapat dipergunakan untuk belanja berbagai kebutuhan pokok,” lanjut Pengusaha Muda ini di kantor Central Elektro, Senin, 29 Maret 2021.

Program ini, tambah Undang, juga sebagai solusi sebab puasa tahun ini akan terasa lebih panas seiring mulai datangnya musim kemarau.

“Dengan program ini, Central Elektro menawarkan solusi agar masyarakat Bengkulu bisa melalui dan menjalankan bulan penuh ampunan ini tetap sejuk dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasanya,” tukasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Undang, promo Ramadan beli AC berhadiah langsung voucher sembako di 212 Mart ini berlaku mulai tanggal 1 April hingga 20 April 2021. Berlaku untuk pembelian kelipatan, tetapi tidak berlaku bagi penjualan melalui trade in (tukar tambah).

“AC Daikin setengah PK dijual mulai Rp 3,5 juta, Panasonic Rp 3,6 juta, Sharp Rp 3,4 juta, AUX Rp 3,1 juta, dan TCL 2.9 juta. Harga ini sudah termasuk pemasangan dan bahan pendukung,” terangnya.

Selain penjualan AC, Central Elektro juga melayani service AC. Untuk setiap cleaning AC diberikan free baterai remot AC. Harga cuci mulai Rp 75 ribu dan bergaransi 3 bulan.

“Tak hanya itu, Central Elektro juga melayani rental AC dan kipas Embun di dalam kota maupun di luar Kota,” tandas Undang.

So, tunggu apa lagi adik sanak. Untuk Info lebih lanjut segera hubungi Central Elektro via telepon 0736 7324996 serta HP/WA 08117360422 dan 08117396655, atau langsung kunjungi toko Central Elektro di Jalan Salak Raya Nomor 99 Lingkar Timur Kota Bengkulu. (Aisa)

Terbaru

Seluma Beragama, Erwin Bagikan Al-qur’an

SELUMA - Untuk mendukung program Seluma Beragama dan Berbudaya, Pemerintah Kabupaten Seluma membagikan 100 Al-Qur’an untuk 12 pondok pesantren dan penghafal Al-Qur’an di Kabupaten Seluma. Bupati Seluma Erwin Octavian mengatakan kegiatan pembagian Al-Quran untuk pondok...

Dalam Bulan ini, Bedah Rumah Korban Kebakaran di BP II Ditargetkan Rampung

SELUMA - Rumah Warga Desa Bukit Peninjauan (BP) II Kecamatan Sukaraja ditargetkan rampung dalam bulan ini juga (September 2022). Ibu Leha (65) dan Pak Asep (36) merupakan korban kebakaran yang menghabiskan kediaman tempat salah satunya...

Kumpulkan Camat, Erwin Minta Tanggap Bencana

SELUMA - Hujan yang menguyur Kabupaten Seluma selama kurang lebih 12 jam mengakibatkan beberapa Daerah di Kabupaten Seluma terdampak banjir dan tanah longsor. Untuk itu Bupati Seluma Erwin Octavian memerintahkan Camat Se-kabupaten Seluma dan Dinas...

Related Articles

Bingung Pilih Mobil, Simak Penjelasan Marketing Senior Agung Toyota Bengkulu

SELUMA - Toyota merupakan produsen industri otomotif terbesar yang ada di dunia saat ini. Hal ini karena Toyota Memiliki banyak keunggulan, sehingga produsen ternama ini selalu menonjol di pasaran, terutama untuk dunia otomotif. Hal...

Lowongan Pekerjaan Agung Toyota Seluma

Peluang Berkarir Bagi anda Yang Berjiwa Muda dan Menyukai Tantangan !! Perusahaan Otomotif Agung Toyota Bengkulu, Seluma Membuka Lowongan Pekerjaan "Sales Executive PRIA & WANITA" Dengan Syarat Sebagai Berikut : -Pria/Wanita minimal 21 Tahun & max Usia 28...

Ayo Vaksin Boster, Ini Tempatnya !!! Mari Lebaran Tanpa Corona

BENGKULU, - Jelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, serbuan vaksinasi Polri kembali digelar. Kali ini Polri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kementerian Agama RI menggelar vaksinasi...