Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Undang Sumbaga Berbagi Kebaikan

BENGKULU – Perusahaan AC terbesar di Provinsi Bengkulu Central Elektro mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) karyawan dan karyawati beserta awak media massa di Splash Hotel, Selasa, 27 April 2021. Pada momentum yang sama, Central Elektro juga berbagi kebaikan dengan anak-anak yatim dari Panti Tunas Harapan Citra.

Disampaikan CEO Central Elektro Undang Sumbaga, kegiatan bukber ini merupakan bentuk syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena untuk kesekian kalinya Central Elektro menjadi yang nomor satu di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), sebab kembali mencapai target penjualan pada tahun 2020 lalu.

Di Sumbagsel yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jambi, dan Bengkulu, Central Elektro berhasil menjual produk AC merek Daikin sebanyak 3.700 unit.

“Alhamdulillah kami mencapai target pada tahun lalu dan kembali menjadi nomor satu di Sumbagsel,” kata Undang.

Selain memanfaatkan bukber dengan berbagi bersama anak-anak yatim, Undang juga menjadikan momen ini untuk memotivasi karyawan Central Elektro.

Dia berharap pada tahun 2021 ini, seiring dengan semakin membaiknya kondisi ekonomi, terjadi peningkatan penyerapan pasar AC di Bengkulu khususnya, dan Sumbagsel umumnya. Untuk itu, Undang pun berharap Central Elektro tetap mempertahankan kualitas, memberikan performa terbaik kepada pelanggan, dan terus mengembangkan skill serta meningkatkan kemampuan.

Terlebih, Central Elektro segera membuka kantor cabang di Jakarta, ia berharap seluruh stakeholder yang ada terus menjaga kekompakan. Dan bukber ini merupakan wadah berbagi sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Central Elektro.

“Saya berharap teman-teman semakin kompak, tidak ada gap. Selain itu, menjadi harapan bersama bawah dengan target yang dicapai bisa memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga penjualan tahun 2021 meningkat lagi dari tahun sebelumnya,” harap Ketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu terpilih ini.

Terkait pembukaan Central Elektro Cabang Jakarta, Undang mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kantor maupun lembaga atau perusahaan yang menjadi mitra dan sudah terjalin kerja sama.

“Kantor cabang di ibu kota berlokasikan di Jakarta Selatan, InsyaAllah setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya bulan Juni kita opening. Dan untuk sementara, dua sampai empat orang tim dari Bengkulu dibawa ke Jakarta,” demikian Undang. (Bencool/Aisa)

Terbaru

Bupati Erwin Resmikan 140 Rumah BSPS Dana Aspirasi PPP

SELUMA - Bupati Seluma Erwin Octavian meresmikan sebanyak 140 Unit Rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Dana Aspirasi H. Arwani Thomafi Anggota DPR RI Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang juga menjabat sebagai Sekjen...

Seluma Berbudaya dan Beragama, TP-PKK Kabupaten Seluma Gelar Yasinan Bulanan

SELUMA - Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Seluma, menggelar kegiatan yasinan sebagai rutinitas Bulanan. Tujuan kegiatan yasinan yang digelar satu kali setiap bulan ini, adalah untuk mempererat silahturrahmi, selain itu sebagai bentuk...

Bingung Pilih Mobil, Simak Penjelasan Marketing Senior Agung Toyota Bengkulu

SELUMA - Toyota merupakan produsen industri otomotif terbesar yang ada di dunia saat ini. Hal ini karena Toyota Memiliki banyak keunggulan, sehingga produsen ternama ini selalu menonjol di pasaran, terutama untuk dunia otomotif. Hal...

Related Articles

Bingung Pilih Mobil, Simak Penjelasan Marketing Senior Agung Toyota Bengkulu

SELUMA - Toyota merupakan produsen industri otomotif terbesar yang ada di dunia saat ini. Hal ini karena Toyota Memiliki banyak keunggulan, sehingga produsen ternama ini selalu menonjol di pasaran, terutama untuk dunia otomotif. Hal...

Lowongan Pekerjaan Agung Toyota Seluma

Peluang Berkarir Bagi anda Yang Berjiwa Muda dan Menyukai Tantangan !! Perusahaan Otomotif Agung Toyota Bengkulu, Seluma Membuka Lowongan Pekerjaan "Sales Executive PRIA & WANITA" Dengan Syarat Sebagai Berikut : -Pria/Wanita minimal 21 Tahun & max Usia 28...

Ayo Vaksin Boster, Ini Tempatnya !!! Mari Lebaran Tanpa Corona

BENGKULU, - Jelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, serbuan vaksinasi Polri kembali digelar. Kali ini Polri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kementerian Agama RI menggelar vaksinasi...