Buka Puasa Bareng Anak Yatim, Undang Sumbaga Berbagi Kebaikan

BENGKULU – Perusahaan AC terbesar di Provinsi Bengkulu Central Elektro mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) karyawan dan karyawati beserta awak media massa di Splash Hotel, Selasa, 27 April 2021. Pada momentum yang sama, Central Elektro juga berbagi kebaikan dengan anak-anak yatim dari Panti Tunas Harapan Citra.

Disampaikan CEO Central Elektro Undang Sumbaga, kegiatan bukber ini merupakan bentuk syukur kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena untuk kesekian kalinya Central Elektro menjadi yang nomor satu di Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel), sebab kembali mencapai target penjualan pada tahun 2020 lalu.

Di Sumbagsel yang meliputi Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jambi, dan Bengkulu, Central Elektro berhasil menjual produk AC merek Daikin sebanyak 3.700 unit.

“Alhamdulillah kami mencapai target pada tahun lalu dan kembali menjadi nomor satu di Sumbagsel,” kata Undang.

Selain memanfaatkan bukber dengan berbagi bersama anak-anak yatim, Undang juga menjadikan momen ini untuk memotivasi karyawan Central Elektro.

Dia berharap pada tahun 2021 ini, seiring dengan semakin membaiknya kondisi ekonomi, terjadi peningkatan penyerapan pasar AC di Bengkulu khususnya, dan Sumbagsel umumnya. Untuk itu, Undang pun berharap Central Elektro tetap mempertahankan kualitas, memberikan performa terbaik kepada pelanggan, dan terus mengembangkan skill serta meningkatkan kemampuan.

Terlebih, Central Elektro segera membuka kantor cabang di Jakarta, ia berharap seluruh stakeholder yang ada terus menjaga kekompakan. Dan bukber ini merupakan wadah berbagi sekaligus memperkuat kekompakan dan kebersamaan keluarga besar Central Elektro.

“Saya berharap teman-teman semakin kompak, tidak ada gap. Selain itu, menjadi harapan bersama bawah dengan target yang dicapai bisa memotivasi kita untuk terus meningkatkan pelayanan sehingga penjualan tahun 2021 meningkat lagi dari tahun sebelumnya,” harap Ketum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu terpilih ini.

Terkait pembukaan Central Elektro Cabang Jakarta, Undang mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kantor maupun lembaga atau perusahaan yang menjadi mitra dan sudah terjalin kerja sama.

“Kantor cabang di ibu kota berlokasikan di Jakarta Selatan, InsyaAllah setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya bulan Juni kita opening. Dan untuk sementara, dua sampai empat orang tim dari Bengkulu dibawa ke Jakarta,” demikian Undang. (Bencool/Aisa)

Terbaru

Aneka Varian Rasa Cokelat SilverQueen

Cokelat merupakan salah satu jenis makanan populer yang disukai banyak orang. Sensasi ketika cokelat yang lezat meleleh di mulut memang sangat nikmat dan menyenangkan. Sehingga tidak aneh kalau cokelat disukai banyak orang dari berbagai...

Dukung Program Pemerintah, Elisa Ermasari Bagikan Paket Sembako di Kampung KB

BENGKULU - Elisa Ermasari Putri Meriani Pengusaha Muda dan Sukses di Provinsi Bengkulu ini kembali melakukan aksi sosial. Kali ini Perempuan Mudah Berparas Cantik tersebut membagikan puluhan Paket Sembako di RT 5 RW 2...

Kunjungi PWI, Ini Pesan Kapolres Seluma

SELUMA - Kepala Kepolisian Resor Seluma AKBP Arif Eko Prasetyo, S. Ik, M.H melakukan kunjungan kerja ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seluma. Kamis 26 Januari 2023. Disampaikan Kapolres Seluma kujungan tersebut untuk memperkuat...

Related Articles

Dukung Program Pemerintah, Elisa Ermasari Bagikan Paket Sembako di Kampung KB

BENGKULU - Elisa Ermasari Putri Meriani Pengusaha Muda dan Sukses di Provinsi Bengkulu ini kembali melakukan aksi sosial. Kali ini Perempuan Mudah Berparas Cantik tersebut membagikan puluhan Paket Sembako di RT 5 RW 2...

Elisa Mengaku Termotivasi Dengan Karir Erick Thohir

Bengkulu - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir, tiba di Kota Bengkulu dalam rangka Kunjungan Kerja ke Provinsi Bengkulu. Selasa 24 Januari 2023. Kunjungan Menteri tersebut menarik perhatian bagi berbagai pihak, selain memang...

Peduli Korban Banjir, Elisa Ermasari Bagikan Sembako

Bengkulu - Peduli Terhadap Warga Kota Bengkulu yang terkena musibah banjir, Elisa Ermasari Meriani membagikan ratusan paket Sembako kepada warga yang terdampak banjir di beberapa titik yang tersebar di seputaran Kota Bengkulu. Selasa 24...