Kemenangan Rohidin-Rosjonsyah, Kemenangan Bersama Menuju Bengkulu Maju, Sejahtera, dan Hebat yang Sesungguhnya

BENGKULU – Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak permohonan Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 3 Agusrin M Najamudin dan Imron Rosyadi melalui tim kuasa hukumnya disambut suka cita barisan Sahabat Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah.

Sebagaiman diutarakan Jubir Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Nomor Urut 2 Rohidin-Rosjonsyah, Zulkarnain Kaka Jodho. Baginya, keputusan itu adalah sebuah penantian panjang segenap rakyat Provinsi Bengkulu dalam menatap kemajuan yang sesungguhnya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, walillahilham. Saudara-saudara ku di manapun berada se-Provinsi Bengkulu yang dicintai Allah subhanahu wa ta’ala, pertama, menyampaikan salam hormat dari Sahabat Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah kepada seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, kepada seluruh tim sukses yang telah menghantarkan pilkada ini damai, dan juga saudara-saudara ku semuanya dari Paslon 1 (Helmi-Muslihan) maupun 3 (Agusrin-Imron) bahwa hari ini penantian panjang itu telah tiba,” ujar Kaka Jodho, Selasa, 16 Februari 2021.

Kemenangan ini, lanjutnya, adalah kemenangan seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu dan doa-doa seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Sehingga keputusan Mahkamah Konstitusi pada sore ini tepatnya pukul 16.00 tanggal 16 Februari 2021, Alhamdulillah diputuskan kemenangan ada pada Paslon Nomor 2, dan mudah-mudahan kemenangan ini menjadi kemenangan bersama dalam membangun Provinsi Bengkulu ke depannya,” kata Kaka Jodho.

Teriring doa untuk duet kepemimpinan Rohidin-Rosjonsyah agar dalam periode kepemimpinannya, 2021-2024, terwujud Provinsi Bengkulu yang maju, sejahtera, dan hebat.

“Kita mendoakan bersama semoga Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah dalam memimpin Provinsi Bengkulu yang InsyaAllah dilantik dalam waktu dekat oleh Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara, semoga duet Bapak Rohidin dan Rosjonsyah menghantarkan Bengkulu menjadi provinsi yang maju, sejahtera, dan hebat,” tutur Kaka Jodho.

Kaka Jodho pun menyampaikan salam hormat dari gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk masyarakat di seluruh penjuru Bumi Rafflesia.

“Semoga senantiasa dalam lindungan Allah subhanahu wa ta’ala dan kemajuan ini adalah kemajuan untuk semua masyarakat Provinsi Bengkulu yang tercinta,” pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di GARUDADAILY.com dengan judul “Penantian Panjang itu Telah Tiba

Terbaru

Lagu Sera Joan Bergema di Kuta Bali

SELUMA - Belum lama di rilis Film Sera Joan (Serasan Seijoan), Original Soundtrack (OST) Film tersebut yang berjudul Sera Joan bergema di Kuta Bali. Jumat 1 Juli 2022. Lagu yang diciptakan orang nomor satu di...

Pemuda Alap Bantu Korban Banjir

SELUMA – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Organisasi Pemuda Alap Kabupaten Seluma kembali melaksanakan aksi sosial peduli korban bencana banjir di wilayah kabupaten Seluma, Kamis malam (30/06/2022). Sejalan dengan program Bupati Seluma yakni Seluma Alap....

Disparpora Apresiasi JMSI dan Pemuda Alap, Komitmen Ramaikan TWK

SELUMA - Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma, mengapresiasi JMSI dan Pemuda Alap yang berKomitmen menjadikan Taman Wisata Kota (TWK) Simpang Enam Kelurahan Talang Saling Kecamatan Seluma sebagai pusat Usaha Mikro Kecil...

Related Articles

Ayo Vaksin Boster, Ini Tempatnya !!! Mari Lebaran Tanpa Corona

BENGKULU, - Jelang arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022, serbuan vaksinasi Polri kembali digelar. Kali ini Polri bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Kementerian Agama RI menggelar vaksinasi...

Mutasi, Jabatan Wakapolda Bengkulu Resmi Berganti

BENGKULU – Wakapolda Bengkulu yang sebelumnya di jabat Brigjen Pol Drs. Hari Prasodjo, M.H., resmi berganti. Ini lantaran dirinya dalam rangka memasuki masa pensiun. Dalam surat telegram Kapolri nomor:ST/747/IV/KEP/2022, Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si yang...

Aliansi Mahasiswa Demonstrasi di kantor DPRD Provinsi Bengkulu 

BENGKULU, - Aksi demonstrasi secara serentak digelar seluruh elemen mahasiswa di berbagai daerah di Indonesia, tak terkecuali Provinsi Bengkulu. Mahasiswa dari berbagai kampus di Bengkulu mengepung kantor DPRD Provinsi Bengkulu, Senin 11 April 2022. Aksi...