SELUMA – Guna menindaklanjuti laporan masyarakat, Ombudsman Provinsi Bengkulu mengecek sekaligus melihat kondisi pelayanan publik di Polres Seluma, baik itu pelayanan pembuatan SIM ataupun pelayanan lainnya, Kamis, 27 Mei 2021.
“Memeriksa laporan masyarakat dan juga silaturahim dengan pimpinan serta kita memantau kondisi ruangan pelayanan publik Polres Seluma, karena nanti juga akan dilakukan penilaian kepatuhan Polres se-Provinsi Bengkulu,” terang Asisten Pemeriksaan Laporan Ombudsman Provinsi Bengkulu Rio.
Hasilnya, kata Rio, pada umumnya pelayanan publik di Polres Seluma sudah baik namun ada beberapa hal yang perlu diperbaiki agar tidak ada lagi keluhan dari masyarakat.
“Ada beberapa hal yang perlu diperbaiki sedikit, pada prinsipnya pelayanan di Polres Seluma sudah cukup baik,” katanya.
Sementara itu, Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo mengatakan, kedatangan Ombudsman dalam rangka melakulan pengecekan terhadap tindak lanjut yang telah dilaksanakan oleh pihaknya.
“Kita berharap pelayanan yang ada di Polres Seluma bisa lebih baik,” ujar Kapolres. (Bencool/Tomi)